Kamis, 16 November 2017

Drama Korea Sweet Stranger and Me

Drama Korea Sweet Stranger and Me merupakan drama korea yang berjudul Man Living at My House dalam versi Inggrisnya. Di tayangkan oleh stasiun tv local KBS2 dalam format 16 episode. Drama ini rilis pada 24 Oktober 2016 lalu. Alur cerita dari drama seri Sweet Stranger and Me ditulis oleh Kim Eun Jung. Drama ini diambil dari cerita sebuah komik yang berjudul ’’Woorijibe Saneun Namja’’ yang ditulis oleh Yoo hyun Sook dan telah diterbitkan pada bulan maret 2015 lalu.

Synopsis Drama Korea Sweet Stranger and Me

Hong Na Ri adalah seorang pramugari yang ibunya telah meninggal 3 tahun lalu sehingga ia tidak lagi memiliki anggota keluarga lagi. Selama ulangtahun kematian ibunya, Hong Na Ri kembali ke kota asal dan mengunjungi makam ibunya.

Saat di pemakaman, Hong Na Ri melihat seorang pria muda yang tengah berkunjung ke makam ibunya. Pria itu bernama Gong Nan Gil dan memperkenalkan diri sebagai ayahnya. Sebelum ibu Gong Na Ri meninggal, ia sempat menikah dengan ibunya sehingga kini Gong Nan Gil tinggal di rumah ibu Hong Na Ri dan menjalankan restoran pangsit peninggalan ibu.


Pemain Drama Korea Sweet Stranger and Me

Tokoh wanita utama dalam Drama Korea Sweet Stranger and Me diperankan oleh Soo Ae sebagai Hong Na Ri. Aktris terkenal Soo Ae pernah sukses dengan drama sebelumnya yang berjudul Queen of Ambition dan Korea Mask. Untuk aktornya, Drama Korea Sweet Stranger and Me diperankan oleh Kim Young Kwang sebagai Go Nan Gil. Kim Young Kwang juga pernah membintangi drama Korea berjudul Pinocchio dan D-Day.


Sedangkan beberapa pemeran pendukung dari Drama Korea Sweet Stranger and Me yaitu; Lee Soo Hyuk berperan sebagai Kwon Duk Bong, Jo Bo Ah berperan sebagai Do Yeo Joo, Kim Ji Hoon berperan sebagai Jong Dong Jin, Ji Yoon Ho berperan sebagai Lee Yong Kyoo, Lee Kang Min berperan sebagai Park Joon, Jung Ji Hwan berperan sebagai Kang Han Yi dan Shin Se Hwui berperan sebagai Kwon Duk Sim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar