Kamis, 16 November 2017

Sinopsis Lengkap Drama Korea Shopping King Louis

Drama Korea Shopping King Louis merupakan drama terbaru di Korea dengan genre Komedi Drama Romantis. Drama ini berisikan 16 episode yang menceritakan tentang Louie yang diperankan oleh Seo In Guk. Louie adalah seorang pria dari keluarga yang kaya raya namun mengalami hilang ingatan karena suatu hal sehingga ia tidak bisa mengingat lagi akan masa lalunya.

Louie yang berasal dari keluarga konglomerat telah dibesarkan di Eropa hingga ia berakhir di Seoul akan suatu hal. Di Seoul inilah ia bertemu dengan Ko Bok sil yang diperankan oleh Nam Ji Hyun. Shopping King Louis ini juga di isi dengan pemeran pendukung lainnya yang diperankan oleh artis ternama dari Korea seperti Yoon Sang Hyun berperan sebagai Cha Joong Won, Im Se Mi berperan sebagai Baek Ma Ri, Kim Young Ok, Kim Sun Young dan lainnya.


Sinopsis Singkat Shopping King Louis

Drama korea ini juga mengisahkan tentang kisah segi empat yang cukup rumit. Louie dengan latar belakang sebagai pewaris utama dari konglomerat yang super kaya menjadi sosok yang angkuh dan selalu senang berbelanja. Ia menghabiskan waktu hanya untuk berbelanja ketika ia merasa bosan dan merasa frustasi karena ia tak kunjung juga bisa mengingat akan masa lalunya.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Ko Bok Sil. Seorang wanita yang memiliki karakter berbalik 180 derajat dengan karakter dari Louie. Ko Bok Sil memiliki hati yang lembut, ceria, penuh semangat dan bagaikan seorang malaikat. Hal inilah yang mencuri perhatian dari Louie yang membuatnya terus untuk mendekati dan mencari tahu tentang Ko Bok sil meskipun Louie sendiri sebenarnya sudah bertunangan.

Louie memang sudah bertunangan dengan Baek Ma Ri dimana Louie juga harus menderita karena cintanya yang tidak terbalas. Pertemuannya dengan Ko Bok Sil membuat Louie belajar bahwa tidak segalanya bisa ia beli dengan uang termasuk dengan cinta sejati. Louie merasakan dan menyadari jika Ko Bok Sil memang benar karena ia merasakan cinta sejati malah justru saat ia bersama dengan Ko Bok Sil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar