Kamis, 16 November 2017

Sinopsis Drama Korea Romatic Doctors Terbaru

Drama Korea Romantis Doctors mengisahkan tentang dunia kedokteran di sebuah rumah sakit dan kisah masa lalu seorang dokter ahli syaraf yang kelam. Dokter Hye Jung (Park Shin Hye) memiliki masa lalu yang kelam karena pernah menjadi gangster. Dalam Drama Korea Doctors, Park Shin Hye akan beradu akting dengan aktor Kim Rae Won yang berperan sebagai Dokter Hong Ji Hong. Drama yang bergenre romantis ini sendiri disutradarai oleh Ha Myung Hee.


Pemain Drama Korea Doctors

Drama ini semakin asyik untuk ditonton karena dari segi cerita yang sangat menarik, juga diperankan oleh aktris cantik seperti Park Shin Hye. Drama Korea sebelumnya yang telah dibintangi Park Shin Hye seperti The Heirs telah sukses di pasaran bahkan pernah ditayangkan sampai beberapa kali di stasiun tv swasta Indonesia. Sedangkan aktor utama dari drama Korea Doctors adalah Kim Rae Won.

Adapun para pemain pendukung dari drama Korea Doctors adalah Yoo Da In sebagai Jo In Jo, Kim Kang Hyun sebagai Kang Kyun Joon, Jang Hyun Sung sebagai Kim Tae Ho, Lee Sung Kyung sebagai Jin Seo Woo, Kim Min Suk sebagai Choi Kang Shik, Jo Hyun Shik sebagai Ahn Jong Dae, Baek Sung Hyun sebagai Lee Young Kook dan Yoon Kyung Sang sebagai Jung Yoon Do.


Yoo Hye Jung yang diperankan oleh Park Shin Hye pada masa lalunya terkenal sebagai penganggu di sekolahnya. Ia memiliki kepribadian yang keras dan sangat bandel. Tak heran Yoo Hye Jung telah beberapa kali dikeluarkan dari sekolahnya. Ia bersikap seperti ini karena kisah hidupnya yang pilu dan perlakuan kasar ayahnya sehingga menutup diri dari orang lain.


Saat Yoo Hye Jung dikeluarkan dari sekolah dan pindah ke sebuah sekolah khusus perempuan, Hye Jung bertemu dengan mentor Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Hong Ji Hong memainkan peran sangat besar dalam mengubah kehidupan kelam Hye Jung sebagai gangster menjadi dokter lemah lembut yang baik hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar