Kamis, 16 November 2017

Magic Hour (2015), Nuansa Cinta Segi Empat

Kisah dari film ini menunjukan tentang kisah cinta segi empat yang terjadi pada empat orang yaitu Dimas, Raina, Toby dan Gweny. Cerita ini menceritakan tentang perjalanan cinta Raina yang menyadari akan adanya getaran dan perasaan cinta terhadap Dimas. Namun disisi lain ia juga memiliki janji tersendiri dengan sahabat sejak kecilnya yang tak lain adalah Toby. Dari sinilah, konflik batik terjadi ditambah dengan adanya hal yang mengejutkan dari diri Dimas.


Sinopsis dan Pemain Magic Hour (2015)

Waktu bersama Dimas dirasakan Raina layaknya sebuah magic hour yang membuat ia merasa bahagia dan menikmati setiap moment yang ia miliki. Meskipun dalam dirinya ia juga merasakan sesuatu yang salah karena ia mencintai Dimas tetapi ia juga memiliki janji tersendiri bahkan hingga ia masih kecil. Yaitu janji cinta dengan sahabatnya, Toby.

Permasalahan tidak hanya berhenti disitu. Raina harus dihadapkan dengan pilihan yang sangat rumit antara sahabat ataukah cinta yang ia yakini sebagai cintanya. Ia merasa jika cinta memang butuh pengorbanan dan juga perjuangan demi menyatukannya cintany bersama Dimas. Dari pihak Dimas pun, Raina dan Dimas juga harus menghadapi kenyataan jika Dimas telah dijodohkan dengan Gweny.

Dimas dan Raina berusaha dan memperjuangkan cinta mereka meskipun ada banyak sekali ujian dan juga rintangan yang harus mereka lalui. Tak terkecuali pada saat Raina harus menerima kebenaran yang selama ini tidak ia ketahui yaitu tentang Dimas, Toby dan kecelakan besar yang membuat Raina harus kehilangan hal yang paling berharga yaitu penglihatannya.

Pemain dari Magic Hour (2015)

Film ini dibintangi dengan talenta-talenta muda Indonesia yang memang sudah sangat jago jika harus memainkan peran dalam genre Drama, Romance seperti Magic Hour ini. Untuk Sutradaranya, film ini digarap oleh Asep Kusdinar dan di produseri oleh Sukhdev Singh dan Wicky V.Olindo.


Sedangkan untuk pemain yang berperan dalam film ini antara lain seperti Dimas Anggara yang berperan sebagai Dimas, Michelle Zudit yang berperan sebagai Raina, Rizky Nazar berperan sebagai Toby dan Nadya A. Pramudita sebagai Gweny. Pemera lainnya dalam film ini adalah Meeva Amin, Meriam Bellina, Surya Saputra, Ira Wibowo, Anisa Rahma dan Ramzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar